Review Produk Wardah Acne Series

Jerawat itu memang ngga banget iya ... selain membuat wajah jadi ngga banget, juga diledekin terus sama suami . hehehehe

Dan pernah perawatan disebuah klinik kecantikan, tapi hasilnya masih tetap ada tuch jerawat ditambah lagi males banget dengan ritual perawatannya. yang ada malah boros kantong dech jadinya dan setelah melanglang buana dengan berbagai merk produk kecantikan yang menjanjikan bisa menghilangkan jerawat, akhirnya  menemukannya ..

Rangkaian perawatan untuk menghilangkan jerawat dari wardah acne series ini, memang mempan untuk wajahku -sebelumnya ce diwajah adikku ngga mempan produk perawatan ini-
iya sangat bersyukur menemukan produk ini dan mempan untuk wajah, soalnya harga yang terjangkau untuk kantong ibu-ibu .. :D ketimbang perawatan di klinik kecantikan

Okeh, saya akan mereview satu persatu iya :

Langkah Pertama
Saya melakukan scrub untuk wajah dengan menggunakan Acne Gentle Scrub, caranya tinggal digosok-gosokan pada wajah, enak banget, jadi adem ke kulit soalnya terus baunya juga saya menyukainya. Setelah di scrub kemudian bilas dengan air dan bersihkan wajah dengan menggunakan Acne Cleansing Gel.

Langkah Kedua
Semprotkan Wardah Pore Thigtening Toner pada kapas kemudian tepuk-tepuk dengan lembut pada wajah. rasanya adem dech.

Langkah Ketiga
Saya mengoleskan Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel pada seluruh wajah untuk menemani kesibukan saya seharian, Pelembab Gel ini mengandung SPF 18 sehingga bisa melindungi wajah dari sinar matahari. Formulanya enak, krimnya warna hijau dan lembut, baunya juga saya suka.
dan terakhir saya menggunakan Acne Treatment Gel yang saya oleskan pada setiap jerawat yang nyembul diwajah.

dan hasilnya, alhamdulillah jerawat hilang. Tapi itu semua tidak akan berhasil kalau tidak rutin dilakukan iya ... untuk jerawat yang benar-benar hilang itu sampai 1 bulan rutin pemakaian. dan kalau jerawatnya sudah hilang bisa menggunakan wardah lingtening series biar bekas jerawat semuanya hilang dan wajah putih bersih.

Ouh iya, jangan lupa untuk memfacial wajah setiap 1 minggu sekali. Untuk Facial saya biasa menggunakan wardah facial srub untuk menscrub wajah kemudian dilap dengan air hangat agar pori-pori kita terbuka sehingga formula dari masker dapat meresap kedalam kulit.
Setelah srub selesai kemudian siap untuk menempelkan Wardah Facial mask di wajah dan tunggu sekitar 15 menit. Rasanya nyaman sekali, sambil tiduran dan mendengarkan musik. hehehehe

So, Stelah 15 menit berlalu dan masker mengering saatnya mengakat masker dengan menggunakan air dingin -saya biasa menggunakan air es- dan Ritual perawatan tiap minggu pun selesai. 


Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat .. !


 

Postingan Populer