Bubur Tim Ayam

Hallo Bun, Apa Kabar? 
Kali ini saya ingin membagi resep saya untuk si kecil nech bun, saya memasaknya dengan menggunakan rice cooker. Maklum, sebagai emak yang semuanya mengerjakan sendiri jadi harus multitasking ,, iya sambil masak, iya sambil nyuci, iya sambil ajak main bocah kecilku ... hehehe

jadi inilah Bahan yang akan saya racik :

1 Genggam Beras
1 Lembar Daun Salam
1 Buah Wortel yang sudah diparut
2 Petik Brokoli di blender dengan 1/2 buah jagung manis
1 Ons Daging Ayam potong kecil
1 Liter Air Putih secukupnya (sebagian air dipakai untuk tambahan blender jagung dan brokoli)
Garam sedikit sekali (harusnya sech usia 12 bulan keatas diberikannya, tapi berhubung bocahku sudah mengenal rasa gara2 suka rebut makanan sepupunya jadi diberikan untuk menambah cita rasa sedikit saja)

Cara Membuat :

Semua bahan dicuci bersih dulu iya, kemudian masukan beras, daging ayam, daun salam, dan air kedalam panci rice cooker kemudian parut wortel dan masukan kedalam panci yang sudah ada beras, daging ayam, dan daun salam.
karena umur bocahku yang masih 11 bulan jadi untuk brokoli dan jagungnya saya blender kemudian saring dan dicampurkan kedalam panci yang sudah berisi bahan makanan sebelumnya.
cooking dan tunggu sampai matang.




Postingan Populer